Pages

Fire
Fire

Selasa, 24 April 2012

kata kata galau cinta


  
  • Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!
  •  
  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  •  
  • Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
  •  
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  •  
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  •  
  • Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  •  
  • Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
  •  
  • setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  •  
     
  • Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
  •  
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dia udah jadian sama kamu
  •  
     
  • gak usah kamu memberi aku harpan sebsar itu , jika kmu sendiri yg menghncurkan itu dengan sikap mu yg dingin ke aku
  •  
     
  • Malam ini dingin sekali karena tak ada kamu disampingku
  •  
  • Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  •  
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  •  
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  •  
  • aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

0 komentar:

Posting Komentar